Koordinasi dan Konsultasi Komisi IV DPRD Kabupaten Pacitan ke DPUPRKP Kabupaten Gunungkidul Terkait Perencanaan Kegiatan Tahun 2024

Kamis, 01 Februari 2024

admin dpuprgk

Sekretariat

Dibaca: 369 kali

Selasa, 30 januari 2024 DPUPRKP Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pacitan. Maksud dari kunjungan Komisi IV DPRD Kabupaten Pacitan ke DPUPRKP Kabupaten Gunungkidul adalah dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi terkait Perencaan Kegiatan Tahun 2024.

Kepala DPUPRKP Kabupaten Gunungkidul, Bapak Irawan Jatmiko didampingi perwakilan dari sekretariat dan semua bidang hadir menyambut rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Pacitan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Bapak Pujo Setyo Hadi. Bapak Irawan menyambut baik kunjungan ini mengingat Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Pacitan mempunyai karakter wilayah yang mirip dan telah mempunyai hubungan baik dengan bersama-sama tergabung dalam PaWonSari (Pacitan, Wonogiri, Wonosari).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas PUPRKP memaparkan tentang perencanaan kegiatan untuk tahun anggaran 2024. Tahun ini, DPUPRKP mempunyai 3 paket strategis yaitu pembangunan Jembatan Pucung, Pembangunan Jaringan Irigasi Temu dan Pembangunan Rumah Korban Bencana. Diskusi dua arah juga dilakukan terkait rencana pembangunan di Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Pacitan serta strategi-strategi apa yang dapat dilakukan.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pacitan, Bapak Pujo Setyo Hadi mengatakan berterimakasih atas sambutan dan kesediaan DPUPRKP Kabupaten Gunungkidul untuk menerima kunjungan. Diskusi yang telah dilakukan dirasa sangat bermanfaat mengingat kemiripan antara kedua kabupaten. Melalui hasil diskusi tersebut, Bapak Pujo mengharapkan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Pacitan dapat terlaksana secara baik dan maksimal.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua agenda

Agenda

semua dokumen

Dokumen

Statistik

055998

Pengunjung Hari ini : 126
Total pengunjung : 55998
Hits hari ini : 718
Total Hits : 669202
Pengunjung Online : 2

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website PUPRKP?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID